FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!
mm

SELAMAT DATANG DI ◦☆◦ GO|Blog's ◦☆◦

SEBUAH KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI SAYA, KARENA ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA INI, SEBUAH BLOG YANG MUNGKIN BUKAN SESUATU YANG PENTING BAGI ANDA.

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI CONTOH TUGAS DAN INFORMASI IPA DAN MATEMATIKA

SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT UNTUK SAYA DAN KITA SEMUA.. AMIN.....


PEMBUAT BLOG


ttd

(luqman abdul hakim)

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Bahasa Jawa

Pembuat Blog

PES dan WE

Bahasa Indonesia

handphone

Bahasa Inggris

aplikasi hp

Matematika

software

Cara Hack Java Permision

saya akan share cara hack java permission hp s40 via phoenix . bro hp s4o itu yang mana?
ya tinggal kamu lihat kalau kamu lagi buka aplikasi terus tekan tombol merah ada tulisan ,,, bla,, bla exit aplication,, berarti itu s40,, disini saya akan beritahu cara hacknya,,

alat - alat dan bahan
1. phoenix ( bisa cari di google, banyak, )
2. kabel usb
3. hp s40 pastinya

pertama install phoenix , kemudian cari product file hp kamu cara carinya , kita tulis di search engine rm kita disini saya pake hape nokia 2700 classic , jadi saya tulis di google rm 561.ppu

dah ketemu download deh,

kemudian buka phoenix
1. file => manage connection => usb => aplly klik close
2. file => open product => cari rm sesuai hp
3. file => scan product , tunggu sebentar di aakan mencari secara otomatis
4. product => product profil
5. browse dan cari file .ppu yang tadi didownload
6. klik read untuk membaca data hp
7. cari JAVA TCK - OFF ubah menjadi JAVA TCK -ON (JRS75 R$W)
8. klik write

cat. jangan hilangkan atau menambh centangan yang sudah ada ,

kalau diperlukan direstart dulu hpnya ,
selesai dah ,
oiya dari tadi jelaskan belum dikasih tau fungsinya apa hehe , gini loh fungsinya itu biar palikasi gak tanya - tanya melulu kalau kita akses internet, dan juga buat CARA MINIMIZE APLIKASI JAVA S40 ,

untuk minimize lain kali akan saya share,, heh sabar bro,,,
sekian ,,,
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Kamis, 20 Desember 2012 - 18:36

Belum ada komentar untuk "Cara Hack Java Permision"

Posting Komentar

setelah baca tolong saran anda!